Chat with us, powered by LiveChat

Kane Akan Sulit Menahan Godaan Untuk Pindah

udabola.com – Mantan pemain Spurs asal Rusia, Roman Pavlyuchenko memberikan sedikit pendapatnya mengenai masa depan dari striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ia menilai jika pemain berusia 24 tahun ini mendapatkan tawaran resmi dari Real Madrid dan Barcelona maka dirinya bakal sulit untuk menolak hal tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir Kane memang telah menjadi sosok penting bagi klub asal London ini dan performa gemilangnya telah membuat Tottenham mampu berada di empat besar serta mendapat tiket ke Liga Champions, pada musim ini ia telah menciptakan 41 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi. Tapi kita tidak bisa memungkiri jika Spurs masih dinilai kurang bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League, apabila hal ini terus terjadi maka Kane pasti akan pindah ke klub yang bisa memberikannya trofi juara.

Pavlyuchenko dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa apabila Barca atau Madrid benar-benar ingin merekrut Kane maka sudah seharusnya ia menerima tawaran ini, saya tidak bisa memungkiri jika setiap pemain pasti memiliki hasrat untuk bermain di dua klub terbaik dunia tersebut karena disana anda mungkin mampu mendapatkan gelar yang lebih banyak daripada tetap bertahan di Spurs. Saat ini ia tengah berada dalam performa yang luar biasa jadi pindah ke klub yang lebih besar akan membuat perkembangan permainannya menjadi lebih baik. Itu semua adalah hal normal yang terjadi pada setiap pemain berkualitas, Tottenham kini memang bisa dinilai sebagai salah satu tim yang memberikan ancaman kepada setiap klub Premier League tapi dengan skuad yang mereka miliki masih belum cukup untuk mempersembahkan gelar.

Hingga saat ini Sprus memang masih menegaskan jika mereka tidak akan melepas Kane dengan nilai berapa pun karena ia telah memberikan kontribusi penting untuk tim namun apabila sang pemain meminta untuk pergi maka negoisasi siap dilakukan oleh pihak manajemen klub. Spurs jelas bakal mendapat keuntungan besar jika melego pemain terbaiknya dan nominalnya bisa mencapai 200 juta euro tapi mampukah mereka mencari pengganti yang sama bagusnya seperti Kane itu semua masih menjadi sebuah tanda tanya besar.


Artikel Terkait Berita Bola